Drone Air Dash 2016 v 1.1 (Mod Money)



Drone Air Dash 2016 v 1.1 (Mod Money)

Alternative Link..!! [Click Here]

http://alfarahman95.blogspot.com/

Free Download Drone Air Dash 2016 v 1.1 (Mod Money) : Selamat sore sahabat blog, bagaimana kabar hari ini, semoga tetap sehat dan bahagaia, setelah saya telah share Lagu keesamus dara cantik dari Thailand yang menyanyikan lagu indo kemaren, pada kali ini saya akan memosting sebuah Game populer yang sangat fenomenal sob yang berjudul Drone Air Dash 2016 v 1.1.

Drone Air Dash 2016 ini adalah permainan yang mengusung Tema pertempuran menggunakan Dronne (pesawat tanpa awak), kalian pasti tau kan sob drone itu, pada Zaman perang dunia kedua dron sudah digunakan sebagai alat perang yang sangat jitu, selain dapat menyerang cepat, drone juga dapat menekan angka korban dari pihak penyerang, karena menggunakan pesawat yang tak berawak, jadi drone dikendalikan dari jarak jauh, tetapi sekarang drone lebih dikenal sebagai alat pengamat, untuk mengabadikan momen, dan sebagainya, dengan menggunakan kamera yang di pasang di drone tersebut.

Drone Air Dash v 1.1 ini permainan yang menyajikan tampilan dan alur Gme yang sangat kompleks sob, kalian juga dapat belajar tentang setrategi perang militer dengan menggunakan jalur udara, pesawat drone mampu meluluh lantahkan sebuah camp militer yang pertahanan udaranya terlalu lemah, kalian akan mengendalikan drone ini dengan sangat perhitungan dan hancurkan lawan kalian dengan serangan udara kalian,.

Langsung aja sob, bagi yang ingin Download Drone Air Dash 2016 v 1.1 (Mod Money) bisa di download pada Link Download yang sudah saya sediakan di bawah.


Screenshots :






Link Download :





Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Drone Air Dash 2016 v 1.1 (Mod Money)

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Drone Air Dash 2016 v 1.1 (Mod Money)"

Posting Komentar