kecewa



kecewa

Alternative Link..!! [Click Here]

  Jika sesuatu yang kita inginkan tidak dapat kita dapatkan apa yang kita rasakan, pasti yang dirasakan pertama kali adalah kecewa, kecewa adalah perasaan yang paling umum atau yang sering kali dirasakan.
Perasaan seperti ini adalah perasaan yang manusiawi, setiap orang pasti pernah merasakannya, dan perasaan ini dapat menimbulkan dampak negatif di dalam kehidupan.
Banyak cara untuk menghilangkan perasaan kecewa.
Contoh :
*Mencari suasanan baru ( suasana baru dapat membuat orang melupakan sejenak masalah yang di hadapi dan mendapatkan pandangan yg lebih jerni )
*ikhlas ( mencoba merelakan kejadian atau periatiwa yang tidak sesuai dengan keinginan, walau itu berat dilakukan tetapi harus tetap di coba )
*move on ( move on sering kali di artikan sebagai bangkit dari keterpurukan yang biasanya dikaitkan dengan masalah asmara misal pacaran, tetapi move on juga dapat di artikan melangkah maju tanpa mengingat yang berlalu karena itulah kehidupan, harus selalu bergerak maju )




Jika kecewa membuat kita sakit, jangan pernah membuat orang lain merasa kecewa karena kita tau bagaimana rasanya, dan sebaiknya kita hindari tindakan yang akan membangun perasaan kecewa.


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


kecewa

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "kecewa"

Posting Komentar