Suka Sayang atau Cinta.??



Suka Sayang atau Cinta.??

Alternative Link..!! [Click Here]

       Banyak anak muda sekarang bingung dengan perasaannya sendiri terhadap pasangannya, apakah itu suka sayang atau cinta.??
Menurut saya perasaan bisa ditafsirkan sebagai suatu keinginan untuk mengerti suatu hal yang ada disekitarnya.
Rasa suka adalah perasaan saat orang Sudah melihat makna suatu hal yang ada di kehidupannya, perasaan tersebut lebih di dominasi dengan pandangan, setelah memandang baru timbul perasaan suka, tetapi kebanyakan perasaan ini menipu/semu karena apa yang kita lihat baik belum tentu baik, karena fisik yang bagus bisa menutupi sifat yang buruk.
Rasa sayang adalah perasaan yang timbul karena rasa nyaman, jika di dekat seseorang kita merasa nyaman lama kelamaan timbul perasaan sayang dan itu manusiawi, meskipun seseorang itu hanyalah seorang teman.
Cinta adalah perasaan yang murni, di ciptakan untuk menyatukan mahluk hidup dimuka bumi ini, perasaan ini membuat seseorang cenderung rela melakukan apapun untuk yg dicintainya, rasa cinta ini adalah perkembangan dari rasa sayang yang semakin kuat dan semakin besar.





Perasaan apapun itu semuanya penting, hanya saja bagaimana cara kita menempatkan perasaan itulah yang harus lebih kita fikirkan.


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Suka Sayang atau Cinta.??

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Suka Sayang atau Cinta.??"

Posting Komentar