Sebangsa Aplikasi buatan indonesia



Sebangsa Aplikasi buatan indonesia

Alternative Link..!! [Click Here]

Sebangsa Aplikasi buatan indonesia

Free Download sebangsa Aplikasi buatan indonesia : selamat siang sahabat blog dimanapun berada, jumpa kembali bersama saya admin dari blog alfaberbagi.blogspot.com, pada kali ini saya akan memosting sebuah aplikasi yang sangat fenomenal di indonesia, dimana aplikasi ini adalah karya anak bangsa indonesia sendiri yaitu Aplikasi Sebangsa, Untuk anak indonesia harusnya menghargai karya yang diciptakan oleh negaranya sendiri dong, setelah tau kalau indonesia menciptakan Aplikasi Sosmed ini saya langsung mencobanya, dan ternyata aplikasi ini tidak kalah dengan aplikasi buatan luar negeri, dan fitur - fiturnya cocok dengan apa yang kita butuhkan sob, berikut penjelasannya.

Sebangsa - Sebuah platform media sosial baru yang didesain dan dikembangkan untuk pengguna di Indonesia. Gunakan Sebangsa untuk terhubung dengan teman-temanmu, cari teman baru, cari dan buat komunitas seputar sekolah, pekerjaan, atau hobi. Navigasi dengan mudah dengan Sebangsa Launcher di mana kamu bisa menambah shortcut kepada pengguna atau grup favoritmu.

Fitur 
  • Sebangsa Launcher: navigasi mudah ke seluruh Sebangsa
  • Sebangsa Groups: cari, buat, dan kelola grup kamu, tidak ada batasan member, lengkap dengan bulletin board, event, dan ruangan grup!
  • Sebangsa911: kanal khusus darurat untuk melaporkan dan membaca seluruh laporan darurat
  • Pesan Panik: buat pesan audio darurat yang terkirim ke 5 orang yang kamu pilih
  • Pesan Jaga-jaga: kirimkan jaga-jaga pada teman atau keluarga sehingga mereka bisa tahu lokasimu secara realtime
  • Kontak Darurat: cari dan temukan lebih dari 1000 kontak darurat
  • Sebangsa1800: laporan khusus untuk pelanggan, laporkan langsung ke brand atau layanan favorit kamu

Screenshots

Sebangsa Aplikasi buatan indonesia

Link Download





Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Sebangsa Aplikasi buatan indonesia

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Sebangsa Aplikasi buatan indonesia"

Posting Komentar