Teknologi asisten virtual di indonesia



Teknologi asisten virtual di indonesia

Alternative Link..!! [Click Here]

Perkembangan Teknologi asisten virtual di indonesia

Teknologi yang diciptakan untuk membawa kemudahan di dalam kehidupan, tidak hanya menawarkan perangkat dengan komponen canggih, beragam teknologi yang manfaatnya benar - benar terasa dalam keseharian lewat efektivitas dan efisien artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan pun kini makin berkembang dan jadi sorotan dunia.

Kehadiran AI rupanya menjadi cikal bakal produk berbasis asiste virtual. Contohnya Siri besutan Apple. saat ini, asisten virtual tersebut terus berevolusi menjadi lebih cerdas dari yang sebelumnya. Akibatnya banyak perusahaan teknologi berbondong - bondong menghadirkan layanan serrupa yang tak kalah cerdasnya.

Indonesia pun juga tak mau kalah untuk soal teknologi Ai berbentuk asisten virtual, sudah ada permainan lokal yang berani mengadopsi model layanan  ini kelayar smartphone penggunanya.

Sebut saja YesBoss, DIANA dan yang paling baru Bang Joni. ketiganya bersaing ketat merebut perhatian pengguna dengan mendorong faktor kemudahan sebagai kunci dalam bisnis yang ditawarkan. kira - kira siapa yang paling cerdas diantara mereka? pastinya itu semua tergantung dengan kebutuhan dan kecocokan dengan fitur yang ditawarkan setiap layanan.


http://alfarahman95.blogspot.com/2016/06/teknologi-asisten-virtual-di-indonesia.html


Diadopsinya Asisten Virtual Oleh Penggunanya.?

Slah satu kebutuhan orang sehari - hari adalah dimudahkan dalam berbagai hal, seperti layanan asisten virtual mempermudah keperluan para pengguna smartphone dengan cara membantu kegiatan seperti pemesanan tiket, reminder, makanan dan lain sebagainya.

Teknologi ini makin berkembang dan makin banyak pemakainya, seiring dengan lonjakan peminatnya terhadap apapun yang terkait dalam layanan berbasis aplikasi smartphone seperti chatbot.

Tapi sampai saat ini pemahaman soal asisten virtual pada masyarakat masih sangat kecil, Adopsi layanan ini dapat membantu segala jenis aktivitas.

Pastinya ssemua orang ingin dimudahkan oleh teknologi, karena itu asisten virtual hadir membantu hal - hal yang kecil terlebih dahulu sehingga mereka tidak terbebani oleh hal yang lebih besar.
paling tidak , asisten virtual muncul sebagai chat bot yang dapat digunakan via platform chatting atau sms.



Demikian ulasan saya tentang perkembangan Teknologi asisten virtual yang mungkin masih belum terlalu lengkap sob, dan jika ada info lagi yang saya dapat saya akan melengkapinya, Terima kasih.


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Teknologi asisten virtual di indonesia

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Teknologi asisten virtual di indonesia"

Posting Komentar