7 Aplikasi PC Terpopuler dan Terbaru 2016



7 Aplikasi PC Terpopuler dan Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

7 Aplikasi PC Terpopuler dan Terbaru 2016

Free Download 7 Aplikasi PC Terpopuler dan Terbaru 2016 : hai sahabat blog sekalian, bagaimana kabar hari ini, semoga semuanya baik - baik saja saya admin dari blog Aplikasi Terbaru pada kali ini saya akan memosting 7 Aplikasi PC Terpopuler dan Terbaru 2016 yang wajib dimiliki oleh PC anda, semua aplikasi yang akan saya share ini sangat penting untuk PC anda, langsung saja download disini..

penting : Cara downloadnya anda klik saja Download here yang ada dibawah gambar aplikasi berikut, setelah itu anda akan masuk ke Adf.ly tunggu 5 detik kemudian klik Skip Ad yang ada di pojok kanan atas setelah itu akan ada Link download dari aplikasinya.


1.CCleaner 5.14.5493





Mungkin freeware cleaner paling populer secara global dengan lebih dari 1 miliar download sejak diluncurkan pada tahun 2003. Piriform ini CCleaner adalah program cepat dan mudah digunakan yang membuat komputer Anda lebih cepat, lebih aman dan lebih dapat diandalkan. CCleaner menghapus cookies, file-file sementara dan berbagai data yang tidak terpakai lainnya yang membuntu sistem operasi Anda. Hal ini membebaskan ruang hard disk yang berharga yang memungkinkan sistem anda berjalan lebih cepat. Menghapus data ini juga melindungi anonimitas Anda berarti Anda dapat menelusuri online lebih aman. Dibangun di Registry perbaikan Cleaner kesalahan dan pengaturan yang rusak untuk membuat komputer Anda lebih stabil. Sederhana, UI intuitif dan cepat namun kuat dry membuat CCleaner favorit di kalangan pemula dan teknisi sama. Profesional, Jaringan, Bisnis dan Teknisi Edisi CCleaner juga tersedia untuk pengguna yang serius.

2.Avast! Free Antivirus 11.1.2253



Avast! Free Antivirus adalah program antivirus yang efisien dan komprehensif. Ini adalah salah satu program antivirus yang paling populer yang tersedia, berkat merek yang handal dan terpercaya yang Avast telah dibuat. Fitur utama yang terus membuat Avast! Free Antivirus begitu populer adalah UI mudah, dioptimalkan pilihan pemindaian dan database yang terus diperbarui definisi virus.

Baca lebih lanjut di

3.VLC Media Player 2.2.2 (64-bit)




VLC Media Player adalah yang paling populer dan kuat multi-format media yang bebas pemain yang tersedia. Media player open source yang dirilis ke publik pada tahun 2001 oleh organisasi non-profit VideoLAN Project. VLC Media Player dengan cepat menjadi berkat yang sangat populer untuk pemutaran kemampuan multi-format serbaguna. Hal itu dibantu oleh masalah kompatibilitas dan codec yang diberikan media player pesaing seperti QuickTime, Windows dan Real Media Player berguna untuk banyak video dan file musik yang format populer. Mudah, UI dasar dan array besar pilihan kustomisasi telah diberlakukan posisi VLC Media Player di bagian atas pemain media yang bebas.

4.Adobe Reader 11.0.10



Adobe Reader adalah program yang paling populer di dunia untuk melihat, membuat, mengelola dan memanipulasi PDF (Portable Document Format) file. Ini adalah standar yang semua pembaca PDF lainnya dihakimi terhadap. Publik dirilis pada tahun 1993, Adobe Reader awalnya harga $ 50 per pengguna sebelum Adobe dipisahkan berbagai produk untuk menawarkan Adobe Reader freeware dan profesional versi Adobe Acrobat mereka. PDF menjadi format file pilihan untuk bisnis berkat fleksibilitas dan keamanan kemampuan lintas platform.



5.SHAREit 2.5.1.1


Shareit adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda mengirim konten Anda dengan kecepatan kilat antara perangkat termasuk: foto, video, musik, dokumen, dan folder. Mentransfer gigabyte file dari PC ke PC dalam hitungan menit, tanpa kabel, USB drive atau biaya jaringan. Ingin mengirim semua foto dan video dari ponsel atau tablet ke PC atau PC ke ponsel atau tablet? Sangat mudah dan cepat dengan Shareit.
perangkat nirkabel dengan Shareit dapat secara otomatis menemukan satu sama lain ketika dalam jangkauan. Mentransfer file besar dan video dalam hitungan detik, hingga 40 x lebih cepat dari Bluetooth. Shareit memungkinkan file sharing dengan keamanan tambahan dan privasi, file disimpan secara langsung pada perangkat Anda, tidak di awan. Mentransfer file antara semua perangkat Windows, Android, iPhone & iPad.

6.Internet Download Manager 6.25 Build 12

Internet Download Manager adalah pilihan banyak, ketika datang untuk meningkatkan kecepatan download hingga 5x. IDM memiliki download cerdas logika accelerator yang segmentasi file fitur cerdas dinamis dan menggabungkan aman teknologi multi download untuk meningkatkan kecepatan download Anda. IDM sambungan tersedia tanpa koneksi tambahan untuk mendapatkan kinerja terbaik percepatan.

Internet Download Manager rumah sistem pemulihan kesalahan komprehensif dengan fitur melanjutkan kemampuan. Ini akan me-restart download terputus karena kehilangan koneksi, masalah jaringan, listrik padam dan shutdowns sistem. IDM memiliki GUI yang sederhana, yang membuatnya mudah digunakan, atau jika Anda suka, Anda dapat menggunakan Internet Download Manager dari antarmuka baris perintah.

7.WinRAR 5.31 (64-bit)



WinRAR adalah sebuah utilitas pengarsipan yang sepenuhnya mendukung RAR dan ZIP arsip dan mampu membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, 7z, Z arsip. Ini konsisten membuat arsip lebih kecil dibandingkan dengan kompetisi, menghemat ruang disk dan biaya transmisi.
WinRAR menawarkan antarmuka grafis interaktif menggunakan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah. WinRAR lebih mudah digunakan daripada archivers lain dengan dimasukkannya mode khusus "Wizard" yang memungkinkan akses cepat ke fungsi pengarsipan dasar melalui pertanyaan dan jawaban prosedur sederhana.



Demikian ulasan saya tentang aplikasi diatas, semoga apa yang saya share ini bisa bermanfaat bagi sahabat blog sekalian, Terima kasih.


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


7 Aplikasi PC Terpopuler dan Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "7 Aplikasi PC Terpopuler dan Terbaru 2016"

Posting Komentar