Download GTA Liberty City Stories Apk+Data MOD V 1.7



Download GTA Liberty City Stories Apk+Data MOD V 1.7

Alternative Link..!! [Click Here]





Hai sahabat Blog alhamdulillah hujan sudah mulai reda sekarang meskipun masih gerimis, hujan seharian ini buat mata mengantuk, tapi buat sahabat Blog yang masih beraktifitas, jangan ketiduran ya hahaha.
Kali ini saya akan memosting Game yang sangat populer yaitu GTA  ini dia cuplikannya.

Game ini bercerita tentang Tony,
Tony dipercaya Wiseguy untuk keluarga hanya ia kembali ke rumahnya di Liberty City setelah menghabiskan waktu di menyembunyikan membunuh seorang pria dibuat sekarang jalan-jalan Liberty City yang dalam kekacauan dengan banyak omong kosong gila terjadi kami telah korupsi politik terorganisir perdagangan narkoba kejahatan dan serikat menyerang juga akan ada versi porting kebebasan City Stories untuk perangkat Android dan Windows dalam beberapa bulan mendatang jika Anda ingin tahu tentang kompatibilitas untuk telepon Anda kemudian memeriksa di toko bermain.

Permainan itu sekitar 1,9 gigabyte untuk men-download daftar mereka itu di 1,33 penggalian namun dalam storage saya mengatakan 1,9 dan ini adalah rilis resmi seperti saya katakan dari Rockstar secara harfiah hanya keluar beberapa jam yang lalu Liberty City dirancang di New York dan memiliki seperti new york getaran untuk itu ini juga merupakan kisah mafia sehingga Anda memiliki cerita bawah tanah yang sangat menarik untuk diikuti dan saya bermain begitu banyak ini di PSP saya dan itu bagus untuk melihat bahwa mereka telah melaporkan ini ke Android iOS dan Windows perangkat sehingga hal yang saya benar-benar menyukai tentang hal ini adalah peningkatan segala sesuatu yang membaik segala sesuatu yang kita memiliki tekstur resolusi tinggi baru dan karakter dan Anda dapat melihat bahwa mereka punya lebih banyak detail yang mereka juga memiliki pencahayaan real-time dan bayangan dan gameplay yang mentega halus.

 Saat ini dan itu cukup halus saat ini saya telah melihat beberapa cegukan di sana-sini sejauh yang saya perhatikan pemotongan audio saat itu mencoba untuk memuat terlalu banyak dan saya mendapatkannya framerate sesekali tetes popping sesekali bahwa mereka dapat pasti dapat ditingkatkan di masa depan dengan update untuk sekarang versi saat ini sedang berjalan super mulus dan aku mencintai pengalaman sejauh ini mereka telah meningkatkan imbang jarak mereka memiliki menyeimbangkan kontrol untuk game berbasis sentuhan yang jauh lebih menyenangkan dengan cara ini saya sedang bermain di controller SteelSeries yang benar-benar halus tetapi bekerja dengan sangat baik ketika Anda hanya menggunakan kontrol sentuh juga. juga memiliki cross-platform cloud menghemat oleh Rockstar Social Club yang hanya memastikan bahwa Anda tidak akan memiliki file rusak atau jika Anda mengubah perangkat maka Anda hanya dapat login ke akun Social Club Anda yang besar. keseluruhan visual game ini hanya tampak indah itu benar-benar berjalan lancar dan rasanya pengalaman hebat dan saya senang dari Liberty City Stories mereka baru saja benar-benar jenis efisien dan ditingkatkan untuk bekerja pada smartphone dan tablet sekarang.






Apa Dalam The MOD:
Uang terbatas (Muat bintang 1 untuk itu)

Menggunakan Android: 4.0 dan Up

Versi: 1.7

MODE: OFFLINE



Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Download GTA Liberty City Stories Apk+Data MOD V 1.7

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Download GTA Liberty City Stories Apk+Data MOD V 1.7"

Posting Komentar