Download Firefox 45.0 Beta 6 Terbaru 2016



Download Firefox 45.0 Beta 6 Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]





Mozilla Firefox adalah browser web open source yang cepat, ringan dan rapi. Pada peluncuran publik pada tahun 2004 Mozilla Firefox adalah browser pertama untuk menantang dominasi Microsoft Internet Explorer. Sejak itu, Mozilla Firefox telah secara konsisten tampil di atas 3 browser yang paling populer secara global. Fitur utama yang telah membuat Mozilla Firefox begitu populer adalah UI sederhana dan efektif, kecepatan browser dan kemampuan keamanan yang kuat. Browser ini sangat populer dengan pengembang berkat pengembangan open source dan komunitas aktif pengguna tingkat lanjut.

Kelebihan :

  • Merupakan browser dengan perkembangan paling pesat dan jumlah pengguna yang terus meningkat.
  • Security yang dimiliki Firefox lebih handal dibanding yang.
  • Browser ini juga terkenal dengan addons-nya yang banyak ersedita baik itu dari Mozilla sendiri ataupun dari komunitas pengembangnya di seluruh dunia (Betatester).
  • Browser ini juga memiliki kemungkinan konfigurasi yang sangat banyak, jauh dibandingkan IE. Ukuran aplikasi yang relative kecil, yaitu sekitar 4,7 MB, dibanding IE yang dapat mencapai 80 MB dan mendukung berbagai jenis jalan pintas untuk aksi, baik yang berupa tombol pintas misalnya Ctrl+T untuk membuka tab baru maupun gerakan mouse pintas (mouse gesture) misalnya menekan tombol kanan mouse sambil menggeser mouse ke kiri menuju halaman sebelumnya.
  • Penghentian pop up, yang secara otomatis telah terintegrasi dalam penginstalan awal dan mampu mematahkan pembatasan aksi pengguna, misalnya penyembunyian status bar atau penguncian browser, sehingga pengguna tidak dapat memperbesar atau memperkecil ukuran browser.
  • Penampilan halaman yang lebih lapang dengan area toolbar lebih ringkas,Fitur organisasi bookmark yang mampu mengorganisasi beberapa tab sekaligus, Fitur menjelajah internet dengan tab. Fitur demikian akan memungkinkan pengguna untuk membuka beberapa URL sekaligus dalam satu jendela browser.
Software informasi :

Judul              : Firefox 45.0 Beta 6
Nama file       : Firefox Pengaturan 45.0b6.exe
Ukuran file     : 41.51MB (43523376 bytes)
Persyaratan    : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / XP 64-bit / Vista 64-bit / Windows 7 64-bit                          / Windows 8 / Windows 8 64-bit / Windows 10 / Windows 10 64-bit
Bahasa           : Beberapa bahasa
Lisensi           : Open Source

Link download :




Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Download Firefox 45.0 Beta 6 Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Download Firefox 45.0 Beta 6 Terbaru 2016"

Posting Komentar